.

.

Pages

Mendampingi Siswa FLS2N Provinsi Jambi 2014

 
Bersama mas Fajar, salah satu juri film pendek,& Siswa
  Kali ini, ku ceritakan sedikit pengalaman yang bagiku sunngguh luar biasa. Sebagai guru seni, ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional
(FLS2N) merupakan ajang yang di tunggu-tunggu untuk mengukir prestasi di bidang seni bagi seluruh siswa yang ada di Indonesia. Selain itu di sini juga bagiku tempat berbagi pengalaman, ilmu dan pengetahuan. 
Saat lomba suasana persaingan tentu ada, yang jelas persaingan secara positif. Namun disinilah kita banyak belajar dari berbagai hal. Alhamdullillah dengan adanya kegiatan ini, aku menemukan banyak teman untuk berbagi, merekapun dengan senang hati berbagi pengalaman dan ilmunya kepadaku. 
    Bidang seni merupakan suatu bidang yang cakupannya cukup luas, yang tak cukup hanya dapat kita ketahui  melalui bangku perkuliahan. Banyak sekali cabang seni yang harus kita pelajari, seperti pembuatan film pendek. Ini merupakan ilmu baru bagiku, namun setelah bertemu dengan dewan juri dan pendamping dari sekolah lain, yang memang bidangnya mereka, disinilah saya mendapat pengetahuan baru. Pengalaman yang luar biasa, inilah yang akan saya kembangkan di sekolah saya mengajar. "Belajar dari kesalahan merupakan guru pengalaman yang sangat berharga untuk menjadi lebih baik".