.

.

Pages

Tari Persembahan Sekapur Sirih Kerinci Tampil di Acara Peresmian Bank Panin Kerinci Jambi

   Sebagai tari penyambutan tari Persembahan Sekapur Sirih tampil di acara Peresmian gedung Bank Panin Kantor Ca­bang Pembantu (KCP) Kerinci di Jalan Muradi,
Sungaipenuh Senin pada tanggal 12 Mei 2014. Pada acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Sungaipenuh Ar­dinal Salim mewakili Walikota Sungaipenuh dan Staf ahli bidang ekonomi dan keuangan, Bupati Kerinci Drs Afrizal mewakili Bupati Kerinci.  Acara tersebut berlangsung dengan sukses.
   Tari Persembahan Sekapur Sirih  ini adalah tari dari sanggar seni Serangkuh Dayung SMA Negeri I Sungai Penuh. Adapun penarinya yaitu Ulzana Zizi sebagai Gadis Kota Sungai Penuh 2013, Diego Aldo sebagai Bujon Kota Sungai Penuh dan para penari, Intan, Nadia, Opi, Salsa dan Audra. Mereka merupakan beberapa penari terbaik di SMA Negeri I Sungai Penuh.
Semoga dengan hadirnya Bank Panin ini, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh serta meningkatkan seluruh sektor pembangunan yang ada di daerah ini khususnya sektor Pariwisata dan Budaya.