.

.

Pages

Mendampingi Anggota TIM OBADE dalam Acara Apel Besar Hari Pramuka Ke-53 Tahun 2014 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh

Hari Pramuka Ke-53 di Sungai Penuh
   Sungai Penuh Rabu, 27 Agustus 2014 tepatnya di lapangan merdeka  dilaksanakan kegiatan Apel Besar Hari Pramuka Ke-53 Tahun 2014 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh.
Di hadiri oleh Bapak Gubernur Jambi beserta ibu, Walikota Sungai Penuh, Bupati Kerinci dan Pengurus Kwartil Provinsi Jambi.
Serta, seluruh siswa-siswi SD, SMP, MTs, SMA, SMK, MA Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Adapun tema kegiatan ini yaitu Memantapkan Pembentukan Karakter Kaum Muda melalui Gusus Depan Terakreditasi.
    Kegiatan ini di awali Apel Besar Hari Pramuka Ke-53. Dilanjutkan dengan penampilan Tim OBADE dan KORSIK SMA Negeri I Sungai Penuh dengan Lagu Rasa sayang he, Disini Senang di Sana Senang dan Ampar-ampar Pisang. Selanjutnya atraksi Drum Band dari SMP, Parang Layang, Perkemahan, Permainan Tradisional, Tarian, Pioneering, dan atraksi lainnya. Ini semua dimeriahkan oleh seluruh anggota pramuka yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.
   Sesuai dengan tema kegiatan yaitu Memantapkan Pembentukan Karakter Kaum Muda melalui Gusus Depan Terakreditasi, kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan generasi muda, sebagai penerus bangsa, yang berkarakter Pancasila. Dapat menjadi insan yang disiplin, berani, patriotisme, bertanggung jawab, jujur dan berakhlak mulia.