.

.

Pages

Pawai Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 59 Kota Sungai Penuh

Pawai di Kota Sungai Penuh
    Kemeriahan sangat terasa di Kota Sungai Penuh pada tanggal 18 Agustus 2014. Kemeriahan ini terlihat karena di sepanjang jalan Kota Sungai Penuh terlihat
pawai dengan berbagai atraksi yang dilakukan oleh seluruh siswa, instansi dan masyarakat Kota Sungai Penuh.
Atraksi tersebut antara lain, Barisan indah siswa SMP, MTs, SMA, SMK, MA dan Instansi, Drum Band, Sepeda dan Mobil Hias, dan atraksi lainnya. Kegiatan ini disambut gembira oleh Bapak Walikota Sungai Penuh beserta ibu dan seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh.
  Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk memeriahkan HUT RI ke 59, wujud dari semangat masyarakat Indonesia dalam mengisi kemerdekaan.  Kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kini harus diisi oleh generasi bangsa yang memiliki jiwa membangun, semangat juang dan menjadi pribadi yang berkreatifitas dalam membangun bangsa ini menjadi lebih baik.
    Kota yang baru di provinsi Jambi ini, selalu melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. Adapun pihak yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu seluruh instansi dalam Kota Sungai Penuh. Berkat kerjasamanya, maka kegiatan ini berjalan dengan baik.