.

.

Pages

Mengikuti Sosialisasi Program Pengembangan Pencemaran dan Perusakan Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh

Bersama Siswa SMAN I Sungai Penuh
   Senin, 22 September lalu, Badan  Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kota Sungai Penuh mengadakan sosialisasi tentang Program Pengembangan Pencemaran dan Perusakan Lingkungan
Hidup yang di adakan di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh Provinsi  Jambi. Kegiatan ini membahas tentang Adipura, adiwiyata, dan kalpataru. Adapun yang menghadirinya yaitu masyarakat Kota Sungai Penuh, Instansi, Guru dan siswa-siswa.
     Saya yang berkesempatan hadir utusan dari SMA Negeri I Sungai Penuh, bersama bapak kepala SMA Negeri I Sungai Penuh dan rekan saya Arifki Perdana, M.Pd mendapat banyak pengetahuan dari kegiatan ini. Terutama sekali untuk program adiwiyata yang akan dikembangkan di SMAN I sungai Penuh ditempat saya bekerja.
    Menurut narasumber kegiatan ini tidak lepas dari peran berbagai pihak baik pemerintah, masyarakat, guru dan siswa. Jika suatu daerah ingin memperoleh Adipura, adiwiyata, dan kalpataru, maka semua pihak tersebut harus dapat bekerjasama dengan baik.  Kedepan Kota Sungai Penuh harus dapat memperoleh kembali penghargaan yang pernah diperoleh yaitu adipura.

0 komentar:

Post a Comment