.

.

Pages

Pengumuman Finalis dan Pemenang OSEBI 2015


     Setelah melalui tahap penilaian dari Tim Juri, telah ditentukan para peserta OSEBI yang berhasil masuk ke tahap final. Kepada para peserta yang masuk final kami mengucapkan selamat, semoga bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan lebih baik. Kepada para peserta yang belum berhasil kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, semoga di lain kesempatan dapat meraih prestasi yang lebih
baik lagi.
Berikut hal-hal yang harus diperhatikan para finalis OSEBI 2015:
  1. Untuk para finalis diharuskan untuk melakukan Konfirmasi Kehadiran via website yang akan kita kirimkan link nya melalui email masing-masing finalis. Konfirmasi paling lambat tanggal 7 Maret 2015.
  2. Semua finalis akan mengikuti kegiatan Uji Kemampuan Pengetahuan Bahasa Indonesia. Hasil ujian ini akan ikut menentukan peringkat 3 besar, baik untuk lomba yang berbentuk pertunjukan maupun menulis.
  3. Semua finalis diwajibkan untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai selesai.
  4. Semua finalis akan mendapatkan sertifikat yang akan dibagikan oleh panitia setelah selesainya acara pada tanggal 4 April 2015.
  5. Pakaian; untuk ujian kemampuan pengetahuan bahasa Indonesia memakai kaos OSEBI, untuk penampilan finalis pertunjukan memakai pakaian yang sesuai dengan penampilan lombanya, untuk acara Apresiasi Budaya dan Pemberian Penghargaan memakai pakaian: finalis lomba menulis memakai baju daerah, dan finalis lomba pertunjukan (tari dan penampilan puisi) memakai pakaian sesuai dengan penampilannya, (untuk finalis lomba menyany solo disarankan untuk memakai baju daerah).
  6. Finalis untuk lomba menyanyi solo dapat menggunakan lagu dan minus one yang disiapkan sendiri oleh peserta di luar lagu yang sudah ditentukan oleh panitia dengan terlebih dahulu memberitahukan ke panitia pada waktu konfirmasi kehadiran, tanggal 7 Maret 2015.;
  7. Finalis lomba penampilan puisi dapat menyampaikan puisi pilihan sendiri di luar puisi yang sudah ditetapkan oleh panitia dengan terlebih dulu menginformasikan dan menyampaikan teks puisinya ke panitia pada waktu konfirmasi kehadiran, tanggal 7 Maret 2015.
  8. Konfirmasi kehadiran finalis OSEBI 2015 dapat dilakukan mulai tanggal 2 Maret 2015 diwebsite OSEBI.
  9. Jadwal pelaksanaan kegiatannya adalah sebagai berikut:
    a. 28 Februari 2015    : Pengumuman Finalis
    b. Kamis, 2 April 2015
Untuk nama finalis dan pemenang bisa di lihat di sini   http://osebi.org/pengumuman-finalis-osebi-2015/

Sumber : http://osebi.org/

0 komentar:

Post a Comment