.

.

Pages

Guru SMA Negeri I Sungai Penuh Raih Guru Seni Berprestasi pada Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia (OSEBI) 2015 Tingkat Nasional

   Pemberian penghargaan diberikan kepada guru seni dan bahasa Indonesia yang berprestasi pada Olimpiade Seni dan Bahasa Indonesia (OSEBI) 2015, Kepada Retci Angralia, M.Pd, Guru Seni Budaya di SMA Negeri I Sungai Penuh Provinsi Jambi.
Kegiatan ini berlangsung dari  tanggal 2-4 April di Sekolah Karisma Bangsa Pondok Cabe Jl. Terbang Layang No.21 Pondok Cabe – Tangerang Selatan. Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh berbagai finalis yang berlomba dari berbagai daerah di nusantara. Mulai dari Lomba Baca Puisi, tari, vocal, dari berbagai jenjang.
  
Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun ketiga dilaksanakan. Senang sekali dapat menghadiri acara ini, Berbagai ilmu pengetahuan serta pengalaman yang di peroleh selama kegiatan ini berlangsung.

  Alhamdulillah, kali ini saya diberi kesempatan untuk mendapatkan penghargaan Guru Seni Budaya Berprestasi di Tingkat Nasional oleh OSEBI. Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi saya. Karena ini merupakan perlombaan tingkat Nasional yang tentunya pesertanya pun  lebih hebat dari berbagai daerah di nusantara.

   Sebelumnya tidak menyangka sekali mendapatkan penghargaan ini. Ini semua tidak terlepas dari kerja keras, kerja iklas, kerja tulus yang selalu saya lakukan selama menjadi guru. Saya juga mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang selalu memberi dukungan kepada saya, Orang tua, suami, anak, keluarga besar, Bpk. Drs Zulkifli selaku kepala sekolah SMA Negeri I Sungai Penuh, teman-teman guru, siswa-siswa dan orang-orang yang ada di sekeliling saya yang selalu memberi doa dan suport.

   Adapun penghargaan ini, dibuktikan dengan karya dan prestasi selama menjadi guru. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi  terhadap para guru di bidang seni  yang telah mengabdikan diri dalam peningkatan kualitas kehidupan seni. Dari kecintaan saya sebagai guru, tumbuhlah jiwa mengabdikan diri untuk memajukan seni budaya yang ada di Indonesia. Selain itu saya memiliki hobi menulis tulisan tentang seni budaya yang telah dipublikasikan, sebagai media informasi bagi orang banyak. Serta berbagai bentuk karya seni seperti karya tari dari berbagai acara yang telah diciptakan dan telah dipublikasikan, harapannya dapat bermanfaat untuk orang banyak dalam meningkatkan seni budaya yang ada di Indonesia.Selain itu, berbagai prestasi siswa yang telah dibimbing di bidang seni baik tingkat Kota/kabupaten, provinsi, maupun nasional.
   Semoga prestasi ini juga menjadi ispirasi bagi orang banyak, yang terus berjuang memajukan Seni Budaya Indonesia untuk generasi muda, masyarakat Indonesia maupun masyarakat Internasional. Aminnn.... Salam Budaya.. :)
  





0 komentar:

Post a Comment