.

.

Pages

Keuntungan Blog dan RSS



  Blog merupakan singkatan dari weblog. Blog merupakan suatu media publishing dimana seseorang dapat menambahkan content-content baru ke halaman web-nya. Sedangkan RSS adalah aplikasi yang menyediakan metode sindikasi ( distribusi ) content dari suatu web ke halaman lain.

   Dengan menggunakan blog dan RSS, maka seseorang dapat meng-upload idenya dengan lebih efisien. Karena cukup dengan memasang foto, video, atau audio mengenai ide-nya di blog maka mereka dapat melakukan penyebaran informasi ke seluruh dunia dengan cepat.

Keuntungan blog dan RSS diantaranya adalah :

a. Blog dapat membangun hubungan dan kepercayaan yang lebih tinggi.
Blog memungkinkan pembacanya untuk menulis comment, sehingga memungkinkan terjadi interaksi. Selain itu, melalui blog perusahaan dapat menampikan comment dari para ahli yang bersangkutan dengan artikel yang ditulis, memasang testimoni yang pernah diterima, maupun kegiatan-kegiatan yang diadakan. Hal ini tentunya meningkatkan kepercayaan dari para pembaca blog.

b. Membangun jaringan yang luas
Blog memungkinkan para blogger membuat jaringan contact satu sama lain dengan mendaftarkan situs blognya kepada situs blog orang lain, sehingga hal ini akan memperluas jaringan dan koneksi .

c. Mempunyai dua arah komunikasi
Selain bisa dijadikan sebagai wadah konsultasi antara karyawan dan direksi, juga bisa dijadikan wadah penampung feedback dari customer Meningkatkan brand awarness perusahaan

0 komentar:

Post a Comment