.

.

Pages

Juara I Lomba Film Dokumenter Guru Tingkat Kota Sungai Penuh

Saat Penerimaan Hadiah oleh Kepala BTIKP Jambi
    Pada  tanggal 24 Agustus lalu Alhamdulillah saya di beri kesempatan lagi untuk memperoleh penghargaan juara I Film Dokumenter Pendidikan yang di adakan
oleh Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, dalam kegiatan Anugah Kihajar Kota Sungai Penuh 2015.
   Film ini saya buat bersama tim yaitu teman-teman guru. Peran saya disini sebagai sutradara, cameraman, dan editor. Pengalaman yang luar biasa dalam pemuatan film ini, karena ini merupakan karya terbaik yang pernah saya buat. Tentunya ini bukan suatu prestasi yang harus saya banggakan, karena bagi saya masih banyak hal-hal yang belum saya ketahui di bidang perfilman. Namun melalui ajang inilah saya akan banyak belajar dan menemui hal-hal yang baru yang menjadi pengalaman bagi saya. 
   Trimaksih buat teman-teman satu tim Ibu Montes, Silvia, Maria, Budi dan Eyi, dan terimaksih buat Pak Iwan, Pak Defri, Pak Harsono, dan pak Feriza dari Pustekom, ilmu yang diberikan sangat luar biasa saat pelatihan, sehingga bermanfaat bagi saya. Trimakasih juga buat semua pihak yang telah mendukung. Prestasi ini saya persembahkan untuk guru-guru yang ada di Sungai Penuh... Mari kita majukan dunia pendidikan kita.


0 komentar:

Post a Comment