.

.

Pages

Sekolah Favorit di Sungai Penuh Berpartisipasi dalam Memeriahkan Pekan Harmoni Budaya Sungai Penuh

    Pada beberapa waktu lalu tepatnya 22 Agustus 2015, kota Sungai Penuh mengadakan Pekan Harmoni Budaya dan Sungai Penuh Expo 2015 di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh. Kegiatan ini
berlangsung selama sepekan diantaranya pameran dari berbagai instansi dan pentas seni dari setiap sekolah dan kecamatan yang ada di Sungai Penuh. 
    Malam Minggu tepatnya 22 Agustus 2015, SMA Negeri I Sungai penuh menampilkan berbagai bentuk kegiatan seni yang di pertunjukkan untuk memeriahkan acara Pekan Harmoni ini yang di adakan setiap tahunnya. Dengan melibatkan 200 siswa SMA Negeri I Sungai Penuh menampilkan Paduan Suara, Tari Nusantara, Tari Hajat Anak Negeri, Vocal, Penampilan Bujang Gadis Sungai Penuh, dan Musik Tradisional. Penampilan ini sangat memukau para penonton, ini terlihat banyaknya penonton yang menyaksikan penampilan siswa-siswa yang berbakat di bidang seni ini.
Rasa lelah tak terasa oleh pelatih yaitu guru seni Pak Syafwan Efendi, S.Sn, dan Retci Angralia, M.Pd serta guru pendamping lainnya, karena menyaksikan totalitas penampilan siswa yang luar biasa. Begitu juga dengan siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan penuh keceriaan dan semangat memeriahkan acara besar ini.
Ke depan, SMA Negeri I Sungai Penuh akan selalu menampilkan karya-karya terbaik, sebagai tempat untuk berkreasi dan berolah seni mengembangkan bakat di bidang seni. Maju terus SMANSA..

Solo Vocal

Musik Ala Dapur

Tari Hajat Anak Negeri

0 komentar:

Post a Comment