.

.

Pages

Mahasiswa STKIP-M Wilayah Jambi di Sungai Penuh Capai Puncak Gunung Kerinci

Trimakasih Aldo, Rekal, Rahmadani, Gavinda
   Inilah beberapa mahasiswa saya di STKIP- M Wilayah Jambi di Sungai Penuh salah satu kampus swasta yang ada di Kota Sungai Penuh, Mereka adalah mahasiswa yang kini duduk di Semester 3 di bangku perkuliahan. Diantaranya, Rekal, Aldo, Rahmadani, dan Gavinda.
   Disela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa mereka juga memiliki hoby yang sangat luar biasa yaitu berpetualang mendaki puncak tertinggi di Sumatera yaitu Gunung Kerinci. Bakat yang dimiliki ini tentunya adalah hal positif karena merupakan wujud kecintaannya pada keindahan Sakti Alam Kerinci. Ternyata mereka juga sering mendampingi wisatawan yang hendak datang ke Gunung Kerinci.
      Bagi saya ini suatu luar biasa, karena satu tahun yang lalu saya juga pernah melakukan pendakian menuju Puncak Gunung Kerinci, tentunya tak mudah, karena kita harus melalui berbagai bentuk medan yang penuh dengan tantangan. Apalagi saat mencapai puncak Gunung Kerinci, kita harus menempuh kerikil-kerikil/ bebatuan yang sangat licin. Disinilah kehati-hatian kita sangat dibutuhkan. Namun, semua itu akan terbayar dengan keindahan dari atas Gunung Kerinci. Kita dapat menikmati, keindahan alam dan kebesaran Allah SWT dari ketinggian 3805 mdpl.
      Trimakasih, Aldo, Rekal, Rahmadani, Gavinda kalian sempatkan nulis nama ibu di Puncak Gunung Kerinci. Walau tahun ini tidak bisa ikut naik, mudah-mudahan jika ada kesempatan ibu bisa naik lagi. Sukses buat kalian yaa....
      Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Objek Wisata Kerinci, kalian dapat menghubungi Rekal Kurniawan (Facebook) dkk, mereka akan bantu kalian untuk mengantarkan kalian ke objek wisata yang ada di Kerinci.

Aldo, Rekal, Rahmadani, Gavinda Saat Kibarkan Bendera Merah Putih



Persiapan pendakian


0 komentar:

Post a Comment