.

.

Pages

Kunjungan TIM ADIWIYATA SMA Negeri I Sungai Penuh ke Sekolah ADIWIYATA Tingkat Nasional Kota Sungai Penuh.


Produk Daur Ulang Karya Siswa MTsN Model Kota Sungai Penuh
       Tadi siang, 18 Februari 2016, kami TIM Adiwiyata SMA Negeri I Sungai Penuh, berkesempatan hadir mengunjungi sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional yaitu MTsN Model Kota Sungai Penuh. Banyak hal yang telah diperoleh dalam mengunjungi sekolah ini. Mulai masuk pintu gerbang kami di sambut dengan satpam yang sangat ramah, ditambah terlihat pemandangan sekolah yang sangat asri dan indah. Selanjutnya kami juga disambut para guru, kepala sekolah yang sangat ramah dengan kedatangan kami. Mereka  dengan senang menjelaskan kepada kami tentang sekolahnya. Tanpa keberatan, terlihat keiklasan mereka mengantarkan kami  mengelilingi lingkungan sekolahnya dan berbagi ilmu dan pengetahuan kepada kami.
      Banyak hal yang diperoleh dari kunjungan ini. Yang sangat berkesan juga, kami mengunjungi galeri penyimpanan karya siswa-siswa mereka. Satu yang sangat menarik yaitu mencoba dan mengambil gambar ketika mengenakan pakaian dari produk daur ulang. Ini sangat menarik. Kratifitas yang sungguh luar biasa, mereka dapat membuat karya seindah ini, dengan warna dan desain  yang menarik pula.
      Semoga kunjungan kali ini dapat bermanfaat bagi kami TIM ADIWIYATA SMA Negeri I Sungai Penuh dan seluruh warga SMA Negeri I Sungai Penuh dalam mewujudkan sekolah ADIWIYATA.

Bersama Guru-Guru MTsN Model Kota Sungai Penuh

0 komentar:

Post a Comment